0
Dikirim pada 19 Desember 2015 di Uncategories

Sekarang Jam Berapa - Saya bisa melihat mengapa Anda belum berhenti! Pasti mendapatkan pola ini, itu sedikit berbeda untuk segala sesuatu yang lain yang pernah saya jumpai sejauh ini, salah satu yang menarik untuk rajutan! Itu salah satu fab mencari cardi! Saya cukup beruntung untuk memiliki overlocker, dan saya juga menggunakan salah satu industri di tempat kerja juga jadi saya telah mengambil beberapa tips :) Selain apa kata Katie tentang menarik melalui benang, pada negeri itu paling mudah jika Anda mengubah semua cepat ketegangan Anda untuk 0 pertama.

Untuk melampirkan manset (kadang-kadang kita memakai mereka peregangan manset ketat pada boilersuits, hal mengerikan!) Cara termudah yang saya temukan adalah untuk memiliki lengan Anda benar sisi keluar dan pop manset di atas dengan tepi mentah pencocokan up. Kemudian tempatkan dalam di bawah kaki dan mulai overlocking, Anda harus dapat berputar tepat tanpa banyak rewel hanya memegang lengan terbuka dan jauh sehingga tidak sengaja tandan atau akan melekat bersama-sama. Saya harap masuk akal!

Saya juga membaca bahwa mengukur panjang / lingkar garis leher / bagian lain dan mengambil 15% off pengukuran akan memberikan floppy non, nyaman cocok. Ia bekerja dengan jersey "t-kaus" (yang bisa berarti apa saja ha ha!) Saya telah menggunakan baru-baru ini. Aku hanya ditempatkan urutan pertama kain online saya dan telah memerintahkan rajutan dan ketika saya sedang mencari melalui ada begitu banyak macam jersey saya hanya memilih beberapa dan berharap untuk yang terbaik,

saya tetap berharap jersey 101 posting akan muncul di blogosphere segera :) Tips tersebut sangat berguna terima kasih! Saya merasa lebih percaya diri hanya membaca saran dari kalian! Saya sedikit khawatir tentang menempatkan bagian dalam manset bawah kaki seperti itu pergi pertama saya, pikir saya mungkin berakhir membuat berantakan kartu saya hampir selesai! Tapi baik untuk tahu bahwa itu mungkin dan saya hanya akan pergi untuk waktu berikutnya!

Baca Selengkapnya...



Dikirim pada 19 Desember 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Boxer ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 25.907 kali


connect with ABATASA