0
Dikirim pada 08 Desember 2015 di Uncategories

Kata Kata Cinta Tulisan yang baru saja mengingatkan saya bahwa isi polyester memberi saya beberapa masalah ketika menekan karena tidak bisa mengambil sesuatu yang lebih dari pengaturan panas terendah (belajar bahwa cara yang keras!) Tapi itu benar-benar diperlukan sedikit lebih untuk mendapatkan beberapa jahitan untuk berbaring. Setelah mengalami beberapa masalah dengan leher menganga di Anna pertama saya, saya memutuskan untuk memotong sebagian dari kelebihan Kata Kata Cinta saat ini daripada menambahkan di panah.

Aku sayangnya sudah dipotong versi ini sebelum saya melihat masalah ini dengan pertama saya jadi saya tidak bisa melakukan perubahan yang tepat untuk pola. Aku pernah melihat beberapa blogger lain telah mengambil beberapa keluar dari pusat kembali untuk mengurangi lebar leher jadi saya memutuskan saya masih bisa melakukan ini.

Aku diukur 1 "di dari pusat belakang di leher pada masing-masing bagian dan menarik garis ke apa-apa di sekitar 5" down. Ini mungkin bukan cara terbaik untuk pergi tentang itu karena messes dengan gandum sepanjang pusat kembali tapi aku cukup senang dengan hasilnya. Jika Anda ingin melakukan perubahan yang tepat Sonja dari Makes Ginger menulis pos besar tentang bagaimana sederhananya adalah.

Seiring dengan hanya kliping dan di bawah-jahitan leher ini tampaknya telah memecahkan tidak hanya masalah menganga tapi masalah yang saya telah mendapatkan leher slash untuk berbaring. Aku benar-benar benar-benar senang dengan jahitan dan pencocokan panah seluruh, itu jauh lebih baik daripada Anna pertama saya. Saya juga sangat senang dengan tak terlihat-ness zip terlihat saya dan saya bahkan termasuk hook tertutup dan mata di bagian atas zip menggunakan Karen dari Tahukah Anda Membuat Kata Kata Cinta Itulah tutorial. Saya suka teknik ini!
 



Dikirim pada 08 Desember 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Boxer ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 25.863 kali


connect with ABATASA