0
22 Nov
Dikirim pada 22 November 2015 di Uncategories

Puisi Cinta Sebaliknya, saya menggunakan semua energi saya hanya mencoba untuk bersaing dengan laju kehidupan kita, berusaha untuk menerima di mana kita sekarang, pahit meskipun mungkin. Saya mencoba untuk belajar untuk melepaskan, membiarkan anak-anak saya menjadi diri mereka sendiri di dunia, untuk mendorong kemandirian dan Puisi Cinta self-keyakinan.

Ini tantangan, pasti. Karena aku benar-benar ingin lakukan sekarang adalah memperlambat dan pegang erat-erat. Kiasan, saya ingin berpegang pada saat ini sekilas dalam hidup kita, untuk sepenuhnya menghargai masa transisi dan pertumbuhan, tapi saya juga ingin mempertahankan dalam arti harfiah. Saya ingin memeluk dan meringkuk terus anak-anak saya sebanyak mungkin, menjaga mereka dekat dengan saya selama saya bisa.

Saya ingin bertahan seperti gesper.

Terima kasih kepada Meg indah, dari Gluten-Free Boulangerie, untuk hosting bulan ini. Silakan periksa nya blog, di mana dia daftar semua peserta dalam reli bulan ini, dan semua donat lezat dan membuang kreasi!


Brioche Doughnuts
Hasil 2 lusin donat 2 ½ inci

Seperti saya katakan, saya membuat adonan ini sekitar tengah malam malam itu, menyadari pada menit terakhir bahwa saya hampir keluar dari saya campuran tepung kue (menyalahkan Wylie kue ulang tahun), dan memutuskan bahwa itu terlalu terlambat untuk khawatir tentang membuat lebih. Saya akhirnya menggunakan kecampuran tepung, tetapi keseimbangan butir / pati masih kira-kira apa yang saya direncanakan pada: sekitar 37% biji-bijian untuk 63% pati. Jika Anda tidak merasa seperti menggunakan tepung atau jumlah yang terdaftar, pengganti apa pun yang Anda miliki di tangan, menjaga rasio sekitar 1: 2 untuk biji-bijian untuk pati Puisi Cinta Sedih Patah Hati



Dikirim pada 22 November 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Boxer ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 25.855 kali


connect with ABATASA