0
Dikirim pada 30 November 2016 di Uncategories

UC Browser Salah satu pembaca lebih berdedikasi Mrs Angry ini menghabiskan banyak sekali waktu, tampaknya, duduk sampai larut malam, membaca blog-nya dan merenung muram tentang hal-hal baru tertentu: kisah tidak pernah berakhir keajaiban yang cerita MetPro. Cukup beberapa cerita menarik yang mencapai telinga Mrs Angry ini, juga, tentang praktek kerja dugaan dan sejarah perusahaan ini. Banyak pengagum di luar sana, tampaknya.

Cukup sering, pembaca misterius ini tiba di blog-nya dengan hadiah kecil untuk Mrs Birds, pencarian google yang muncul pada statistik nya log dengan pengamatan agak menyentuh pada tema 'memberikan MetPro kesempatan di Barnet', atau 'Barnet Dewan adalah sialan '... jika Mrs Angry tidak dibuat lebih tegar, beberapa pesan-pesan ini mungkin disalahartikan sebagai bentuk pelecehan, mungkin tidak mereka?

Nah, jelas, seseorang dapat bersimpati untuk sebagian besar dengan komentar tentang Dewan Barnet, tapi benar-benar, saya akan berpikir bahwa dewan kita tercinta telah membungkuk ke belakang untuk memberikan MetPro semua kesempatan yang dibutuhkan, bukan? Membungkuk sejauh mundur, pada kenyataannya, bahwa itu terbaring telentang di lantai, kaki melambai di udara?

Sekarang hampir sebulan sejak Chief Executive dari Dewan Barnet berjanji akan ada penyelidikan komite audit dari bencana MetPro. Kami masih menunggu untuk mendengar rincian nyata ini alasan untuk penyelidikan: ada jadwal, tidak ada kerangka acuan, tidak ada. Hal ini tidak cukup baik: itu adalah pengingkaran yang disengaja - serta upaya terang-terangan untuk meminimalkan dampak politik dari masalah pada otoritas Download Aplikasi UC Browser



Dikirim pada 30 November 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Boxer ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 25.887 kali


connect with ABATASA