0
Dikirim pada 30 November 2016 di Uncategories

Mobomarket Hari ini saya menerima email dari direktur Barnet Corporate Governance, atau  apa pun dia menyebut dirinya pekan ini, sebagai balasan poin mengangkat tentang MetPro dan pertemuan anggaran dewan terkenal di mana saya dan beberapa warga diam-diam difilmkan oleh karyawan keamanan tanpa izin. Jawabannya termasuk observasi berikut:

Baik Dewan atau pejabat yang diminta atau diberi kuasa setiap individu atau organisasi untuk melaksanakan syuting pada pertemuan anggaran Dewan pada tanggal 1 Maret 2011. saya tidak, karena itu, dalam posisi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda telah mengangkat dalam hal ini. Dewan dikirim salinan film itu tidak dicari atau diizinkan untuk diambil - ini hancur tanpa melihat. Film aslinya tidak pernah dalam kepemilikan atau milik Dewan.

Dewan telah diyakinkan oleh Metpro bahwa staf yang relevan semua SIA berlisensi. Memastikan bahwa pengaturan perizinan berada di tempat dan bahwa semua persyaratan yang terkait mematuhi hal-hal yang bagi perusahaan. Anda akan menyadari bahwa Dewan sekarang telah mengakhiri perjanjian dengan Metpro.

Tindakan yang diambil dalam kaitannya dengan galeri publik selama pertemuan tidak, seperti yang Anda katakan, bertentangan dengan saran Polisi. saran yang diberikan kepada petugas di luar Chamber adalah bahwa, sementara itu tidak keputusan mereka pada apakah atau tidak harus ada masuk lebih jauh ke galeri publik, mereka tidak bisa menjamin bahwa waktu dan sifat gerakan tidak akan mengakibatkan gangguan. Saran ini diberikan berdasarkan pengamatan dari mereka yang tidak pada waktu duduk di galeri publik. Saran Polisi diperhitungkan oleh Walikota dalam membuat keputusan untuk tidak mengakui anggota lebih dari masyarakat ke galeri Download Aplikasi Mobomarket



Dikirim pada 30 November 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Boxer ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 25.861 kali


connect with ABATASA