0
22 Nov


Peluang Usaha Tapi saya? Aku tidak tahu itu akan merasa seperti ini. Saya pikir saya akan melihat ke depan untuk kebaruan waktu bebas anak. Saya membayangkan itu akan membuka sebuah dunia kemungkinan dari Hal yang saya Bisa Dapatkan Selesai pada siang hari. Sepanjang musim panas, saya sudah melihat ke depan untuk kali ini dengan kegembiraan. Saya tidak pernah membayangkan saya akan merasa kesepian Peluang Usaha Terlebih Dahulu.

Saya juga belum mengerti apa artinya untuk irama keluarga kami. Saya tidak melihat datang tiba-tiba, jatuh-over-sendiri berhenti dari musim panas, musim yang telah selama bertahun-tahun hanya bergeser kami lembut ke musim gugur, mengantuk dan tanpa gembar-gembor. Aku tidak menyadari berapa banyak langkah kehidupan kita sehari-hari akan ditentukan oleh jadwal sekolah. Lewatlah sudah tengah hari perjalanan ke perpustakaan.

Bedtime datang terlalu dini pada malam sekolah untuk memberi kita kemewahan tiba-tiba-jelas menghabiskan malam bermain awal di halaman belakang, datang dalam hanya pada menit terakhir untuk cepat, akhir makan malam sebelum jatuh ke tempat tidur. Josh berusaha untuk menerima kenyataan keras yang ritual nya memiliki sarapan malas dengan anak-anak sekarang akan menjadi istimewa, jarang terjadi.

Dan Wylie tidak tahu bahwa hari-harinya akan berubah secara signifikan, dengan built-in sahabatnya dan teman bermain sekarang pergi untuk sebagian besar hari. Perubahan, Anda tahu? Mereka akan sulit untuk mengambil. Tambahkan ke ini ulang tahun emosional bermuatan campuran Wylie dan mertuaku mengunjungi dan beban kerja yang sangat berat di restoran, dan Anda dapat melihat mengapa aku mengalami kesulitan benar-benar berfokus pada donat sekarang. (Rasio saya harus giveaway - itu berantakan dan tersebar, seperti saya Peluang Usaha Yang Menjanjikan.)

Dikirim pada 22 November 2015 di Uncategories


Download BBM Android memiliki hari pertama dari prasekolah kemarin. Gila, bahwa orang ini sedikit yang masih terasa begitu muda dengan saya, yang saya masih naluriah memikirkan sebagai balita, yang praktis baru lahir, bisa siap untuk sekolah, bahkan jika itu hanya dua kali seminggu. Menggemaskan Wylie, yang tadi malam meminta saya untuk menahannya "seperti gesper." "Silakan memelukku, seperti gesper. Karena aku lelah. Kadang-kadang aku bangun dan aku lelah, jadi silakan terus saya Download BBM Android seperti gesper."

Saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa dia adalah orang yang sama yang menghitung sampai 20 dan membuat cerita sendiri dan menarik gambar luar biasa jelas orang dan haus perusahaan anak-anak lainnya. Hari ini adalah hari ulang tahun ketiga. Dia siap.

Dan kemudian ada Kalen. Dia mulai sekolah besok. Sekolah Estate, sekolah anak-anak besar, di mana Anda pergi selama tujuh jam sehari dan perlu perlengkapan sekolah dan harus dapat menggunakan kamar mandi Anda sendiri. Kami telah mempersiapkan untuk hari ini selama berbulan-bulan. Berbicara tentang hal itu, mengumpulkan gigi yang diperlukan, dan membahas strategi untuk menenangkan jauh-dari-rumah kecemasan. Dia gugup, aku gugup, dan aku masih tidak memiliki rasa yang jelas apakah besok akan menjadi bencana atau memberdayakan baginya.

Tapi setiap hari, seperti yang saya melihatnya membaca untuk waktu yang lebih lama dan lebih lama, atau berolahraga solusi untuk masalah yang tampaknya rumit dalam pikiran saya, atau melakukan prestasi mengesankan keseimbangan dan keberanian di tempat bermain, saya menyadari bahwa sekolah tidak akan menjadi begitu besar dari lompatan baginya. Dia sudah alami bergerak ke arah itu untuk waktu yang lama sekarang, mengambil keterampilan baru kiri dan kanan, merangkul pengalaman baru. Dia siap Download BBM Android Terbaru

Dikirim pada 22 November 2015 di Uncategories


Serial Number IDM Itu sebabnya kau di sini, kan? Karena Anda sudah donat dijanjikan? Jangan khawatir, aku punya mereka. Renyah, lembut, donat ragi tidak terlalu manis yang rasanya seperti brioche, pipa penuh pelacur, selai plum dibumbui. Mereka merasakan seperti awal musim gugur. Mereka merasakan seperti sarapan. Mereka merasakan seperti donat Serial Number IDM sialan baik.

Ini Gluten-Free waktu Ratio Rally sekali lagi, dan aku bertekad untuk mendapatkan kembali dalam permainan. Hilang terakhir bulan-kue! -adalah Mengecewakan, untuk sedikitnya. Tidak ada cara saya akan membiarkan donat melewati aku, juga.

Yang adalah mengapa, di tengah-tengah segala sesuatu yang terjadi di sudut kecil kita tentang dunia, saya menemukan diri saya membuat selai plum saat-saat dicuri di tempat kerja. Membuat adonan donat di tengah malam dua hari lalu. Dan menggoreng kue-kue pada siang hari kemarin, ketika saya benar-benar seharusnya membuat makan siang yang bergizi untuk anak laki-laki-tiba-tiba-sekolah usia saya.

Apakah Anda menangkap itu? "Sekolah-anak laki-laki berusia?"

Ya.

Minggu ini, saya berubah menjadi Bunda Anak Siapa Pergi ke Sekolah. Yang, saya tahu betul, terjadi secara teratur untuk ibu di mana-mana, sepanjang waktu. Mungkin Anda bahkan sudah mengalami transformasi diri. Tapi untuk suatu yang normal, kejadian sehari-hari, itu pasti tidak memiliki kekuatan dan momentum yang tidak diketahui, bukan? Saya pikir saya lebih gelisah dengan apa yang terjadi daripada anak laki-laki Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM Gratis

Dikirim pada 22 November 2015 di Uncategories


Kata Kata Sedih tapi ketika aku kembali keluar untuk memeriksa kebun, semua tunggul telah tumbuh tanaman segar daun kale! Aku tidak tahu kale adalah seperti tanaman ditentukan. Itu membuat saya menyukainya - dan batch besar saya pesto - bahkan lebih. Karena pada malam ketika mengabaikan saya makan malam-perencanaan tampaknya seperti itu akan merusak malam kami, pesto ini adalah hidup-saver. Melemparkannya di pasta, tersebar di atas pizza atau sandwich, memasangkannya dengan sayuran panggang, atau sikat itu lebih protein favorit Anda sebelum dipanggang. Ini serbaguna, sangat lezat, dan itu sehat, dan memiliki banyak tersimpan di freezer Kata Kata Sedih adalah indah selimut keamanan kuliner bagi saya.

4 tandan besar Kale, sulit batang dihapus
100 gram (sekitar 3,6 ons) keju parut Pecorino Romano
60 gram (sekitar 2.12 ons) kacang walnut mentah
2 siung bawang putih besar, potong-potong
100 gram (4 ons cairan ditambah 4 sendok teh) extra-virgin olive oil
Halal garam dan merica hitam yang baru-tanah, secukupnya

Dalam panci besar air mendidih dilengkapi dengan insert kapal (besar pasta atau lobster kompor bekerja dengan baik), uap kale selama 5 menit, kemudian tiriskan.

Menempatkan dikukus kale, keju, kenari dan bawang putih ke dalam mangkuk food processor dilengkapi dengan lampiran pisau, dan proses sementara perlahan gerimis dalam minyak zaitun. Mengikis bawah mangkuk yang diperlukan untuk mendapatkan semua sup kental kale, dan kemudian bumbui. Pesto terus, didinginkan, sampai seminggu. Namun, saya menyarankan pembekuan sebagian besar di es batu nampan, sehingga Anda akan memiliki setumpuk pesto siap pada saat itu juga. Setelah kubus telah dibekukan, pop mereka keluar dan tongkat mereka dalam kantong freezer Kata Kata Sedih Perpisahan Cinta Anda akan memiliki akses mudah ke kale pesto untuk tiga bulan ke depan!

Dikirim pada 22 November 2015 di Uncategories
Profile

“ Haji/Hajjah Boxer ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 25.869 kali


connect with ABATASA